Wednesday, June 16, 2010

Video Mesum Porno SMA Pasundan 1 Bandung ???

by Panorama76 News 0 comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Video Mesum Porno SMA Pasundan 1 Bandung??? Kota Bandung kembali di heboh kan dengan beredarnya Video Porno adegan Mesum anak SMA yang katanya salah satu Pelajar SMA Pasundan 1, video ini berformat seperti biasa yaitu 3gp dengan durasi sekitar 24 menit 23 detik. Dalam tayangan tersebut di perlihatkan hubungan intim dari seorang siswi SMA menggunakan baju batik dengan seorang pria donk yang pasti, nah baju batik tersebut kalau di lihat mungkin bagi yang hapal akan menebak memang benar milik salah satu SMA Swasta di bandung, seragam batik biru tua dengan rok putih itulah yang di pakai oleh sang cewek SMU di video mesum bandung yang baru ini.

Kalau di lihat dalam video adegan mesum anak SMA Pasundan yang berperawakan tinggi kurus dengan pria yang mengenakan pakaian bebas dengan tato lengan kiri dan punggung ini di lakukan dalam sebuah kamar, entah kamar kost atau bukan. Hehe kemarin di buat heboh oleh mahasiswi binus jakarta bugil di facebook Clara Adelin Supit nah sekarang giliran anak Bandung deh yang ngebuat heboh, aduuh ancur duniiiaaaaaa persilatan!!!!

Karena pemberitaan ini langsung heboh maka Wakil Kepala Sekolah SMA Pasundan 1, Memo Maksum memberikan klarifikasi tentang masalah beredarnya video porno anak sma pasundan bandung tersebut, “Itu memang batik SMA Pasundan. Mungkin saja memang siswa SMA Pasundan. Tapi di Jawa Barat, SMA Pasundan itu banyak. Kalaupun anak Pasundan sini, mungkin yang sudah keluar dari sekolah,” beliau juga menegaskan telah memeriksa semua murid perempuan namun tidak ada yang mirip dengan cewek yang ada di video mesum itu.

Tapi ternyata ada salah seorang murid SMA Pasundan 1 Bandung yang mengatakan seperti pernah melihat sang cewek di video porno tersebut, ia juga mengatakan kalau si cewek cantik, putih, dan mulus(hehehehe) dalam video 3gp mesum itu sudah lulus dari sekolah. Selain itu juga seorang Guru di sana memnguatkan praduga tersebut, beliau mengatakan “Dia memang pernah sekolah di SMA Pasundan 1 tahun 2007 silam. Waktu itu dia baru kelas 1. Tapi hanya 3 bulan,” waw berarti ini video lama yah tapi baru beredar aja tuh di internet, dan lagi pada latar belakang video itu ada suara radio yang sempat menyebutkan tanggal 14 januari tahun antara 2008 atau 2009, kurang jelas juga. 

Beliau juga mengatakan bawah siswi SMA pasundan bandung yang ada di video porno tersebut sudah pindah ke ciamis, “Setahu saya, dia pindah ke Ciamis. Kalo seragam yang digunakan dalam video itu memang seragam SMA Pasundan. Cuma belum tentu Pasundan 1,” ungkap beliau. Ya memang sekolah swasta tersebut di bandung itu banyak, belum tentu siswi pasundan 1 bandung bisa saja 2, 3 atau yang 7

Nah kalau cowok nya apa anak SMA Pasundan juga? beliau langsung mengklaim bukan, “Yang jelas, dia bukan siswa SMU Pasundan. Lagian dia bertato,” begitu ungkap nya, ketika di tanya kira-kira ada motif apa di balik beredarnya video mesum anak SMA Pasundan Bandung tersebut? “Ya, kemungkinan motifnya dendam sama pacarnya. Tapi saya kurang tahu pasti,” ungkap sang guru yang tidak mau di sebutkan namanya tersebut.

Nah kalau agan-agan pengen tahu seperti apa sih atau mau download video mesum porno SMA Pasundan 1 Bandung diatas mending meluncur aja langsung ke Kaskus deh, disana tinggal search aja seperti judul artikel blog hot news blogger ini, pasti langsung dapet deh gan size nya 15 MB.

Reff :
okezone.com
kompas.com

Comments 0 comments
$6.95 Shipping for all costumes-No Min Purchase $6.95 Shipping for all costumes-No Min Purchase-120x240
Save up to 75% on Men's Shoes at ShoeSteal.com
Online Only! Thousands of Items on sale + EXTRA 5-20% off from 12am thru 4pm Tues 6/15
PUMA soccer: Love Equals Football. Shop Puma.
ONE DAY SALE 6/16 - 30% Off Gifts $29 and Up!
DIRECTV's Latest HD Receivers DIRECTV's Latest HD Receivers
Ellington Bag GWP Free Coin Purse with purchase!
Your Electronic Warehouse - Buy Bose Lifestyle 48, Get $500 in Free Add-On Accessories Your Electronic Warehouse - Buy Bose Lifestyle 48, Get $500 in Free Add-On Accessories
iPhone Signal Boosters on Sale iPhone Signal Boosters on Sale
Free Video Games If USA Wins World Cup Free Video Games If USA Wins World Cup
10% OFF Your Entire Order (some exclusions apply; excludes sale items) From SunandSki.c SunandSki.com
Father's Day Sale From FootwearETC.com! FREE Shipping On All MBT Shoes! Footwear etc.
Save up to 20% on Father's Day gifts from RedEnvelope
Summer Sale From BigelowChemists.com! Save $5 Off Any Purchase Over $50! BigelowChemists.com
Get a Free Plantronics Calisto Headset with purchase of MacSpeech Dictate! MacSpeech.com
Save 10% on your FergieShoes.com purchase with promo code FERGIESUN through 6/30/10.

Bayu Trenggana
A short description here
bayu.trenggana@gmail.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Post

Advertise on this site Sponsored links

Other News

Sponsored Links

15-25% off ALL Refrigerators + 15% off ALL other Appliances + 15-25% off Vacuums/Floorcare 6/18-6/24
Shop at LifeStride.com. The Looks you Love for Less Shop at LifeStride.com. The Looks you Love for Less
20% OFF Shoes, Sandals and Boots From SunandSki.com! SunandSki.com
Brand New Styles
World Cup Gear is Here World Cup Gear is Here
10% OFF Your Entire Order (some exclusions apply; excludes sale items) From SunandSki.c SunandSki.com
FREE Standard Shipping on $49+ FREE Standard Shipping on $49+
SAVE $12 OFF Corona Bucket of Treats CODE: CORONA SAVE $12 OFF Corona Bucket of Treats CODE: CORONA

My Photos on flickr

Subscribe feeds rss Recent Comments

Technorati

Technorati
My authority on technorati
ESPN